Dengan Metode Dan Motivasi Yang Hebat, Tak Ada Anak Bodoh

2:52:00 AM
Keberhasilan anak dalam bidang sains tergantung pada metode pengajaran yang benar dan moti Dengan Metode dan Motivasi yang Hebat, Tak Ada Anak Bodoh
Keberhasilan anak dalam bidang sains tergantung pada metode pengajaran yang benar dan motivasi yang hebat.
Tidak ada anak kurang terpelajar di dunia ini, yang ada hanyalah hanya anak yang tidak menerima kesempatan dan motivasi untuk menjadi hebat.

Menurut pemimpin Tim Olimliade Fisika Indonesia (TOFI), Yohanes Surya, keberhasilan anak dalam bidang sains tergantung pada metode pengajaran yang benar dan motivasi yang hebat.

Baca juga: Guru Jangan Mengatakan Anak Bodoh

Kunci dari keberhasilan yaitu motivasi yang hebat. Dengan cara itu, anak didik tidak merasa terpaksa mempelajari ilmu sains dan fisika dan berkemauan mencetak prestasi.

Setelah anak termotivasi, bahan apa pun yang diberikan kepada mereka sanggup masuk dengan baik alasannya yaitu adanya kemauan tinggi. Belajar siang dan malam pun dilakukan sehingga mereka sanggup menuai hasilnya.

Ini telah dibuktikannya dengan membawa para anak didiknya menyabet 54 medali emas, 33 medali perak, dan 42 medali perunggu dalam banyak sekali kompetisi sains atau fisika Internasional.

Seperti yang kutip dari Kompas (18/10/16), motivasi dan metode yang baik yaitu kunci kesuksesannya mendidik siswa binaannya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments